Your Daily Dose of Soccer

Full width home advertisement

MejaQQ

Post Page Advertisement [Top]

MejaQQ
DUNIA BOLAPemain Pinjaman Dari Real Madrid, Achraf Hakimi Bersinar di Borussia Dortmund


Erling Haaland, wonderkid Borussia Dortmund gagal mencetak gol sama sekali bagi timnya pada laga Minggu (8/3) dinihari di kandang Borussia Monchengladbach. Malah pemain pinjaman dari Real Madrid yang mencetak gol kemenangan bagi BVB.

Baca Juga : Derby Manchester, Guardiola Waspada United Bermain Agresif

Sudah 10 kali Erling Haaland turun membela Borussia Dortmund. Empat kali sebagai pemain pengganti dan mencetak enam gol, dan enam kali sebagai starter menyumbangkan enam gol serta satu assist. Ini merupakan kali kedua berturut-turut sang pemain Norwegia itu, yang sudah mencatatkan 12 gol bagi BVB, gagal menjebol gawang lawan.

Pemain Belgia adik dari Eden Hazard, Thorgan Hazard, membuka skor pada menit ke-delapan sebelum dibalas oleh Lars Stindl pada awal babak kedua. Dortmund butuh bantuan dari pemain pinjaman Real Madrid, Achraf Hakimi untuk memastikan kemenangan pada menit ke-71. - Bandarq Online

Pertandingan berlangsung kurang lebih seimbang dengan BVB sedikit lebih unggul dalam hal dominasi bola. Tapi pada akhirnya kedua tim mencatatkan jumlah serangan on target yang kurang lebih seimbang, empat banding tiga untuk keunggulan Dortmund. Tiga banding dua untuk serangan off target untuk keunggulan Monchengladbach.

Namun kemenangan tipis Erling Haaland dan kawan-kawan membawa mereka meraih 51 poin, satu di bawah pemimpin klasemen Bundesliga Bayern Munchen yang mengoleksi 52 poin dan baru akan bertanding Minggu (8/3) malam melawan tim lemah, Augsburg. Die Roten diprediksi kembali menjauh dengan empat poin di atas anak-anak Lucien Favre ini.


Jalannya Pertandingan


Meski gagal mencetak gol tapi sang striker Norwegia, Haaland berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol pertama Die Borussen pada menit delapan. Sebuah umpan silang diterima oleh Thorgan Hazard, yang melewati tiga pemain Gladbach sebelum melepaskan serangan yang gagal dihentikan kiper Yann Sommer. - QQ Online



Sementara itu gol kedua lahir usai Erling Haaland dijatuhkan tapi play on dan Jadon Sancho mengirim bola ke sisi kanan ke arah Achraf Hakimi. Serangan pertamanya berhasil dipatahkan, namun untuk kali kedua ia tidak membuat kesalahan menaklukkan kiper Sommer. Skor 1-2 untuk kemenangan anak-anak Lucien Favre ini bertahan sampai akhir. - Agen Bandarq Online

Baca Juga : Sudah Lama Diet Tapi Tidak Ada Hasil? Inilah Kesalahan Diet yang Kamu Sering Lakukan

Starting XI Kedua Tim:


Borussia Monchengladbach : Yann Sommer, Stefan Lainer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Ramy Bensebaini, Christoph Kramer, Denis Zakaria, Jonas Hofmann, Florian Neuhaus, Alassane Plea, Lars Stindl.
Cadangan : Tobias Strobl, Patrick Herrmann, Marcus Thuram, Raffael, Oscar Wendt, Fabian Johnson, Tobias Sippel, Tony Jantschke, Breel Embolo.
Coach : Marco Rose

Borussia Dortmund : Roman Burki, Dan Zagadou, Mats Hummels, Lukasz Piszczek, Raphael Guerreiro, Emre Can, Axel Witsel, Achraf Hakimi, Thorgan Hazard, Erling Haaland, Julian Brandt.
Cadangan : Jadon Sancho, Mahmoud Dahoud, Mario Gotze, Nico Schulz, Manuel Akanji, Leonardo Balerdi, Marcel Schmelzer, Giovanni Reyna, Marwin Hitz,
Coach : Lucien Favre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

MejaQQ
| Designed by Colorlib