Your Daily Dose of Soccer

Full width home advertisement

MejaQQ

Post Page Advertisement [Top]

MejaQQ
DUNIA BOLA Derby Manchester, Guardiola Waspada United Bermain Agresif

Derby Manchester di Liga Inggris pekan 29 bakal menarik ditunggu. Terlebih, Manchester United kini telah memiliki gelandang andalan yang baru dibeli dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.


Gelandang asal Portugal yang dikenal memiliki sifat sangat sopan itu menjadi andalan MU sejak dibeli pada awal 2020. Diyakini berperan besar dalam tujuh laga MU yang berakhir tanpa kekalahan belakangan ini, Bruno Fernandes pun telah mencuri perhatian dengan penampilan apiknya. - Bandarq Online

Manchester City pun patut waspada saat menghadapi Manchester United di laga derby Manchester dalam lanjutan Liga Inggris pekan 29 pada Minggu (8/3/2020) malam pukul 23.30 WIB. Jika di pertemuan pertama Liga Inggris, menurut Pep Guardiola,  MU tampil agresif, kali ini dengan kehadiran Bruno Fernandes bisa jadi semakin memberikan ancaman riil kepada Manchester City.

Baca Juga : Tiga Kali Kalah di UCL, Piala FA, dan EPL, Liverpool Kembali Menang Tipis Atas Bournemouth

Pertandingan Derby Manchester United vs Manchester City digelar di kandang Manchester United, Old Trafford. Aksi Bruno Fernandes, setelah menorehkan tiga gol dan dua assist bersama MU, layak dinantikan lagi saat laga Derby Manchester.

Gelandang anyar Manchester United asal Portugal itu memang langsung mencuri perhatian begitu datang ke Old Trafford pada awal tahun 2020. Manchester United telah melewati tujuh laga bersama Bruno Fernandes di semua ajang. Hasilnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam kurun waktu tersebut.


Dikenal Sebagai Sosok yang Sopan


Salah satu staf Man United mengungkapkan sifat asli Fernandes di Man United. Fernandes ternyata dikenal sebagai pemain yang begitu sopan.


Meski begitu, sang gelandang ternyata juga berani untuk selalu menyampaikan pendapatnya. 

"Jika Fernandes merasa ada yang tidak beres dengan klub, ia akan langsung memberitahu," ujar staf Man United tersebut.

Adaptasi Fernandes di Manchester United sejauh ini memang berjalan lancar. Fernandes membantu Man United mempertahankan posisi mereka di lima besar klasemen sementara Liga Inggris. - Agen Bandarq Online

Bersama Fernandes, Manchester United juga masih melaju di Liga Europa dan Piala FA. Fernandes juga telah mencetak tiga gol dan dua assist sejauh ini. Kontribusi Fernandes membuat harga 55 juta euro (sekitar Rp 884 miliar) yang dikeluarkan Manchester United untuk Sporting CP setimpal.


Manchester City Patut Waspada


Pelatih Manchester City, Josep Pep Guardiola, mengaku tidak mengharapkan Manchester United untuk bermain bertahan saat menghadapi timnya. Manchester City akan bertandang ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford pada Minggu (8/3/2020).



Saat kedua tim berjumpa untuk pertama kali di Liga Inggris musim ini, Man City menelan kekalahan 1-2 meski bermain di kandang sendiri. Untuk itu, Guardiola enggan menganggap remeh lawan dan siap dengan perlawanan yang akan diberikan.

"Saat saya melihat laga terakhir Man United, mereka tampil begitu agresif," kata Guardiola.

Baca Juga : Viral Larangan Berenang Karena Takut Hamil, Yuk Cari Tau Berapa Lama Daya Tahan Sperma Diluar Tubuh Wanita

"Permainan tersebut bisa terjadi lagi di Old Trafford. Mereka memang sering bermain bertahan tetapi laga terakhir menunjukkan betapa agresifnya mereka," ujar Guardiola lagi.

Bagi Guardiola, Man United merupakan tim kuat yang harus diwaspadai oleh anak asuhannya. Menit-menit awal laga dianggap menjadi kunci hasil akhir jika melawan Manchester United.

Hal tersebut dipelajari Guardiola saat ia kalah dari Man United musim ini. Manchester United saat itu mendominasi pada 30 menit awal laga dan menyulitkan Man City. Guardiola merasa Man City harus mengantisipasi hal ini jika tidak ingin kalah lagi dari sang rival sekota. - QQ Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

MejaQQ
| Designed by Colorlib