Your Daily Dose of Soccer

Full width home advertisement

MejaQQ

Post Page Advertisement [Top]

MejaQQ
DUNIA BOLAMenang Telak 2 Gol Tanpa Balas, Si Merah Kembali Pecundangi Si Biru

Minggu, 8 Maret 2020 merupakan hari yang kurang menguntungkan bagi Manchester City. Usai sebelumnya kalah di kandang sendiri 1-2 saat menjamu rival sekotanya, Manchester United, kali ini City harus menelan kembali pil pahit kehilangan 3 points. Bertandang ke markas Manchester United, City dihajar dengan dua gol tanpa balas oleh tim tuan rumah. - Bandarq Online


Baca Juga : Menang Tipis di Kandang Sendiri, Barcelona Geser Real Madrid di Puncak Klasemen Sementara

The Red Devil tampil menekan pada awal pertandingan dimulai. Bermain di kandang sendiri, sudah dipastikan kekuatan mental skuat Ole Gunnar Solskjaer pada tingkat terbaiknya. Adalah Antony Martial yang mencetak gol pertama bagi Si Setan Merah. Hingga jeda turun minum, skor tidak berubah dari 1-0 untuk keunggulan sementara tuan rumah.

Pertandingan berjalan sengit untuk kedua tim di babak kedua. Meskipun dominasi bola dikuasai oleh The Citizen, dengan persentase mencapai 73%, namun serangan-serangan tim tamu tidak mendapatkan hasil. MU yang tampil bertahan ketika unggul hanya mendapatkan 27% ball possession. - Agen Bandarq Online



Keputusan Solskjaer memasukan Scott McTominay yang menggantikan Anthony Martial pada menit 78 merupakan keputusan yang terbilang sukses. Pada menit-90, McTominay kembali menjebol gawang Manchester City yang dijaga oleh Ederson. Skor berubah 2-0 untuk kemenangan pasti Manchester United.

Baca Juga : Selain Han yang Hidup Kembali, Inilah Beberapa Fakta Menarik Fast & Furious 9

Result : Manchester United 2 - 0 Manchester City


Starting XI Kedua Tim :


Manchester United : David De Gea, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Fred, Brandon Williams, Bruno Fernandes, Daniel James, Antony Martial.
Cadangan : Eric Bailly, Juan Mata, Sergio Romero, Odion Ighalo, Mason Greemwood, Axel Tuanzebe, Scott McTominay.
Coach : Ole Gunnar Solskjaer - QQ Online

Manchester City : Ederson, Olexandr Zinchenko, Fernandinho, Nicolas Otomendi, Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, Rodri, Bernando Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Philip Foden.
Cadangan : Claudio Bravo, Kyle Walker, Gabriel Jesus, David Silva, Benjamin Mendy, Riyad Mahrez, Eric Garcia.
Coach : Pep Guardiola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

MejaQQ
| Designed by Colorlib