Your Daily Dose of Soccer

Full width home advertisement

MejaQQ

Post Page Advertisement [Top]

MejaQQ
DUNIA BOLAPilih PSG atau Manchester United, Cristiano Ronaldo?

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo diberitakan punya dua opsi untuk melanjutkan karirnya musim depan. Kapten Timnas Portugal itu diberitakan bisa bergabung dengan Manchester United atau PSG musim depan. - Mejaqq


Baca Juga : Ngotot Datangkan Kembali Paul Pogba, Juventus Siap Tumbalkan Paulo Dybala?

Ronaldo yang sudah dua tahun membela Juventus terancam meninggalkan Turin. Jawara Serie A itu diberitakan kesulitan untuk memenuhi tuntutan ekonomi dari Ronaldo akibat keuangan klub yang memburuk akibat virus corona, sehingga ia terpaksa dilepas.

Juventus diberitakan sudah mulai mencari klub potensial untuk menjadi pembeli Ronaldo. Mereka tahu hanya sedikit klub yang mampu mempekerjakan pesepakbola 35 tahun tersebut.

Marca mengklaim bahwa Ronaldo saat ini memiliki dua tawaran. Ia bisa bergabung kembali dengan Manchester United atau mencoba bersama PSG musim depan. - Bandarq Online

Klub mana yang akan dipilih Ronaldo? Simak informasinya di bawah ini.

Dua Tawaran

Menurut laporan tersebut, baik Manchester United maupun PSG sama-sama memiliki ketertarikan yang besar untuk merekrut Ronaldo.

Mereka meyakini eks Real Madrid itu bakal menjadi pemain yang krusial bagi mereka. Pasalnya sang pemain masih memiliki performa yang bagus di usianya yang tidak muda lagi.

Baik MU maupun PSG sama-sama memiliki kekuatan finansial yang kuat dan mereka diyakini bisa memenuhi tuntutan yang diajukan pemain asal Portugal itu.

Kembali Pulang

Lebih lanjut, laporan Marca itu mengklaim bahwa Manchester United menjadi pilihan utama Ronaldo untuk melanjutkan karirnya.



Ronaldo diberitakan memiliki ikatan emosional dengan Setan Merah. Maklum, karirnya memang mulai meroket saat memperkuat Manchester United.

Untuk itu Ronaldo tertarik untuk membantu United keluar dari situasi buruk mereka, sehingga ia sudah menetapkan agar pindah ke MU musim depan.

Baca Juga : Bercanda Soal Corona di April Mop Bisa Buat Kamu Dipenjara Lho. Hati-Hati!

Musim ini Ronaldo masih menunjukkan ketajaman yang luar biasa. Ia mengemas 21 gol dari 22 penampilan terakhirnya di Serie A bersama Juventus. - Agen Bandarq Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

MejaQQ
| Designed by Colorlib