Your Daily Dose of Soccer

Full width home advertisement

MejaQQ

Post Page Advertisement [Top]

MejaQQ
DUNIA BOLA - Menang Tipis di Kandang Sendiri, Barcelona Geser Real Madrid di Puncak Klasemen Sementara

Bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Sabtu (7/3/2020), Barcelona berhasil menuntaskan perlawanan Real Sociedad dengan skor tipis 1-0. - Bandarq Online


Lionel Messi jadi penentu kemenangan tim tuan rumah lewat eksekusi penaltinya.

Baca Juga : Pemain Pinjaman Dari Real Madrid, Achraf Hakimi Bersinar di Borussia Dortmund

Sang kapten rajin menebar ancaman sejak kick-off. Laga berjalan sembilan menit, ia mengirimkan umpan matang yang kemudian diteruskan dengan tembakan ke gawang oleh Martin Braithwaite.

Namun, peluang tersebut tak berbuah gol karena terblok kaki kiper Alex Remiro.

Braithwaite kembali memanfaatkan umpan Messi untuk menebar ancaman pada menit ke-14, tetapi lagi-lagi upayanya bisa diredam oleh penjaga gawang lawan.

Memasuki menit ke-40, giliran Messi yang gagal bikin gol karena bola hasil sepakannya melebar tipis di sisi gawang. Sepakan voli Messi pada menit ke-59 juga masih melenceng tipis di atas mistar gawang. - Agen Bandarq Online

Angin segar akhirnya berembus ke kubu Barcelona setelah bek Sociedad, Robin Le Normand, divonis melakukan handsball di dalam kotak penalti pada menit ke-81.

Wasit Juan Martinez melakukan peninjauan lebih dulu lewat Video Asistant Referee (VAR) sebelum mengambil keputusan. Messi maju sebagai ekskutor penalti dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.



Memasuki masa injury time, Barcelona menambah satu gol lagi lewat aksi Jordi Alba yang memanfaatkan umpan Ansu Fati.

Namun, kali ini tim tuan rumah harus gigit jari karena gol tersebut digugurkan oleh wasit karena dinilai berbau offside. Lagi-lagi, sang pengadil menggunakan VAR untuk mengambil keputusan.

Berkat hasil ini, Barcelona menggusur Real Madrid dari puncak klasemen. Mereka mengemas 58 poin, unggul satu angka atas sang musuh bebuyutan. Barcelona bakal lengser lagi ke posisi kedua jika Madrid menuai kemenangan di kandang Real Betis, Minggu (8/3/2020). - QQ Online

Baca Juga : Jakarta Banjir Lagi, Salah Siapa?

Result : Barcelona 1-0 Real Sociedad (Lionel Messi 81'-pen)

Starting XI Kedua Tim :


Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite.

Pelatih: Quique Setien

Real Sociedad : Alex Remiro, Nacho Monreal, Llorente, Gorosabel, Robin Le Normand, Martin Odegaard, Mikel Merino, Guevara, Portu, Alexaxnder Isak, Ander Barrenetxea.

Pelatih: Imanol Alguacil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

MejaQQ
| Designed by Colorlib