Your Daily Dose of Soccer

Full width home advertisement

MejaQQ

Post Page Advertisement [Top]

MejaQQ
DUNIA BOLA - Ngotot Menang di Liga Europa, Manchester United Tidak Ingin Musim ini Nirgelar

Mejaqq - Klub asal Inggris, Manchester United akan berlaga pada Selasa, 11 Agustus 2020 di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman melawan klub asal Denmark. FC Copenhagen. Laga ini adalah pertandingan perempat final Liga Ueropa 2019/2020. Tentunya, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat difavoritkan untuk menang pada laga ini.


Baca Juga : Legenda Tahun 2000, Alvaro Recoba Sang Spesialis Bola Mati


Manchester United yang sebelumnya mengalahkan LASK di babak 16 besar dengan agregat 7-1 pastinya memiliki mental yang lebih diatas angin. Apalagi prestasi mereka di Premier  League tergolong cukup gemilang, The Red Devils berhasil menyegel posisi ke-3 di akhir musim 2019-2020. Padahal sebelumnya mereka berada di posisi ke 6 pada pertengahan musim.




Meski pastinya dibawah tekanan melawan raksasa Inggris dan berstatus underdog, FC Copenhagen tidak lantas mengendurkan mental mereka. Tim besutan Staale Solbakken ini memiliki rekor hanya menang sekali melawan tim-tim Inggris sepanjang sejarah. Namun fakta menariknya, tim tersebut adalah Manchester United di masa keemasannya saat ditangani oleh Sir Alex Ferguson pada tahun 2006.


Tentunya bukan hanya berharap pada sejarah tersebut, FC Copenhagen harus ekstra hati-hati menahan gempuran trio penyerang Manchester United Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford yang semakin tajam serta duet gelandang Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah mereka.


Bandarq Online - Dilain sisi, Manchester United berambisi untuk tampil ngotot memenangkan pertandingan ini. Walaupun Harry Maguire dan kawan-kawan sudah menyegel satu tiket untuk Champion League musim depan, namun Liga Europa adalah satu-satunya jalan mereka meraih gelar tahun ini.



FAKTA SEPUTAR PERTANDINGAN

• Manchester United dan FC Copenhagen hanya dua pernah dua kali berjumpa, pada laga tandang dan kandang fase grup Liga Champipns 2006/2007. MU menang 3-0 di Old Trafford, sebelum kalah 0-1 di Copenhagen.
• Pada 10 kesempatan sebelumnya, satu-satunya kemenangan FC Copenhagen kontra klub Inggris adalah melawan MU pada November 2006. Empat laga lain berkesudahan imbang, dan lima kali kalah. FC Copenhagen gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir melawan klub asal Inggris.
• Ini kali pertama FC Copenhagen tampil di perempat final kompetisi Eropa. Mereka juga menjadi tim Denmark yang pertama mencapai babak delapan besar kompetisi besar Eropa sejak Broody pada Piala UEFA 1996/1997. - Agen Bandarq Online
• Gelandang MU, Juan Mata, terlibat secara langsung dalam 7 gol dari 9 penampilannya di Liga Europa musim ini (2 gol, 5 assist). Dalam 26 laga di kompetisi lainnya, Mata hanya terlibat dalam tiga gol Setan Merah (1 gol, 2 assist).
• Manchester United bertekad lolos untuk kali kedua ke semifinal kompetisi Eropa sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Yang pertama saat MU memenangi Liga Europa 2016/2017 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga : Fakta-Fakta Unik Tentang Mie Instan yang Selama ini Tidak Kalian Sadari


PERKIRAAN PEMAIN

Manchester United

Formasi : 4-3-3


Pemain : Sergio Romero; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Paul Pogba, Nemanja Matic, Bruno Fernandes; Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford

FC Copenhagen


Formasi : 4-2-3-1


Pemain : Karl-Johan Johnsson; Guillermo Varela, Victor Nelsson, Andreas Bjelland, Nicolai Boilesen; Jens Stage, Zeca; Pep Biel, Jonas Wind, Rasmus Falk; Mikkel Kaufmann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

MejaQQ
| Designed by Colorlib