Your Daily Dose of Soccer

Full width home advertisement

MejaQQ

Post Page Advertisement [Top]

MejaQQ
DUNIA BOLAChelsea dan Liverpool Kompak Mundur dari Perburuan Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dua klub raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool, dikabarkan memilih mundur dari perburuan Jadon Sancho. Apa yang membuat mereka berhenti mengejar bintang klub Borussia Dortmund tersebut? - MejaQQ


Baca Juga : Legenda Lapangan Hijau Era 90-an, Terbaik Sepanjang Masa!

Sancho merupakan salah satu talenta terbaik yang ada di dunia sepak bola saat ini. Torehan 17 gol dan 19 assist pada musim ini sudah cukup membuktikan bahwa dirinya adalah aset berharga bagi sebuah klub di masa depan.

Belakangan, pemain berusia 20 tahun dikabarkan ingin hengkang dan memperkuat klub yang lebih besar. Jelas saja tim-tim yang mendambakan jasanya jadi lebih siaga saat mendengar kabar tersebut. - Bandarq Online

Liverpool dan Chelsea adalah salah dua dari sekian klub yang meminati jebolan tim akademi Manchester City itu. Namun raksasa Premier League lainnya, Manchester United disebut paling berpeluang mendapatkannya.


Alasan Chelsea dan Liverpool Mundur


Ketiga klub ini sempat bersaing ketat dalam perburuan tanda tangan Sancho, setidaknya seperti itu yang ada di beberapa laporan. Tetapi belakangan ini, Manchester United disebut memiliki peluang lebih besar.

Hal ini diketahui setelah Chelsea dan Liverpool mulai menunjukkan kemundurannya. Dan dua klub tersebut punya alasan yang logis mengapa memutuskan mundur dari pengejaran Sancho.

Baik Liverpool dan Chelsea sama-sama keberatan dengan harga yang dipasang Borussia Dortmund. Diketahui bahwa Die Borussien ingin uang 120 juta euro dari siapapun yang menginginkan sang pemain.

Liverpool dan Chelsea diklaim tak memiliki kekuatan finansial untuk membajaknya dari Westfallen Stadium. Apalagi jika melihat nilai terbanyak yang pernah kedua klub itu keluarkan untuk seorang pemain. - Agen Bandarq Online


Kebutuhan yang tak Mendesak




Kepa Arrizabalaga adalah pemain termahal Chelsea saat ini dengan harga pembelian mencapai 71,6 juta pounds. Sementara itu, Liverpool pernah menghabiskan uang 75 juta pounds untuk mendatangkan Virgil van Dijk.

Kedua tim itu juga tidak memiliki kebutuhan mendesak di sektor depan. Chelsea dikabarkan lebih memilih untuk mencari pengganti Kepa, sementara Liverpool masih cukup nyaman dengan trio penyerangnya saat ini.

Baca Juga : Viral Hoax Seruan Puasa Bercinta Gara-Gara Virus Corona, Emang Ngaruh Ya?

Dan Sancho, dalam laporan yang sama, juga lebih senang untuk bergabung dengan Manchester United. Ia merasa bisa mengembangkan bakatnya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer ketimbang harus memaksa masuk ke starting XI Liverpool dan bersaing dengan Moh Salah, Firmino atau Sadio Mane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

MejaQQ
| Designed by Colorlib