Your Daily Dose of Soccer

Full width home advertisement

MejaQQ

Post Page Advertisement [Top]

MejaQQ
DUNIA BOLA - Pelatih Red Bull Salzburg, Jesse Marsch Bangga Bisa Cetak Banyak Pemain Muda Berbakat

Pelatih Red Bull Salzburg, Jesse Marsch mengakui bahwa dirinya merasa terhormat setelah anak asuhnya, Takumi Minamino direkrut Liverpool pada Januari 2020 lalu. - Mejaqq


Baca Juga : Chelsea dan Liverpool Kompak Mundur dari Perburuan Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Setelah lima tahun memperkuat Salzburg, Minamino memutuskan untuk hengkang guna menerima pinangan Liverpool dengan biaya transfer senilai 7,25 juta poundsterling. Minamino menjalani awal karier yang cukup berat di Liverpool. Sejauh ini gelandang asal Jepang itu baru bermain sebanyak tujuh kali di tim asuhan Jurgen Klopp.


Pengakuan Jesse Marsch




Marsch mengungkapkan bahwa keinginan Minamino untuk hengkang sudah diutarakan sang pemain sejak jauh-jauh hari. Marsch pun senang Minamino akhirnya berlabuh di Liverpool yang berstatus juara Eropa.

"Taki memastikan pada awal pembicaraan pada November bahwa dia ingin hengkang di musim dingin," ungkap Marsch.

"Dia ingin memastikan bahwa dia memberikan sikap terbaik dalam sisa waktunya di Salzburg. Kami membantu dia berpikir secara hati-hati tentang langkah dia selanjutnya. Kala itu sudah jelas bagi kami, dia akan meninggalkan kami," imbuhnya.

"Pada akhirnya, dia pergi ke jawara bertahan Liga Champions, sebuah kesepakatan yang sangat berarti bagi keseluruhan klub dan merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa," tukasnya. - Bandarq Online


Kebanggaan Jesse Marsch



Selain Minamino, permata Salzburg lainnya yang juga dilepas pada Januari kemarin adalah Erling Haaland. Bomber muda haus gol itu memilih pindah ke Borussia Dortmund.

"Erling tidak yakin dengan apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya. Dia sadar bahwa tugasnya di Salzburg spesial. Salzburg pada hakikatnya penting terhadap perkembangannya," tutur Marsch. - Agen Bandarq Online

"Ada diskusi yang signifikan dengan Erling. Berusia lebih muda dari Taki membuat lebih penting untuk menyikapi situasi dengan seksama. Butuh usaha lebih untuk membuatnya tak kehilangan fokus," lanjutnya.

Baca Juga : Viral Video Seorang Ibu dan Balita Bermotor Menabrak Pintu Mobil yang Terbuka Tiba-Tiba


"Pada akhirnya tak sulit untuk memahami keputusannya. Pengalaman yang kami miliki bersama dia dan ayahnya sungguh menyenangkan dan kami tak akan melupakan mereka. Kami bangga terhadap Erling dan kesuksesan yang ia raih," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

MejaQQ
| Designed by Colorlib